Jangan lewatkan kesempatan Emas, miliki buku berkualitas mengasah Kreativitas

Lihat sekeliling Anda, begitu banyak sampah bertebaran dimana-mana. Dengan sedikit kreativitas, sampah yang terbuang menjadi barang yang dapat mendatangkan uang, dari barang yang menjijikan menjadi barang yang menjanjikan, dari sampah bisa menjadi berkah. Salah satunya dengan membuat tas. Tas dari sampah plastik? Kenapa tidak? Hasilnya pun tampak cantik, etnik dan artistik. Tidak percaya?
Di buku ini, semua hal tentang pembuatan tas cantik dari sampah plastik dikupas tuntas, dari mulai yang sederhana, simple sampai yang rumit sekalipun tersaji dengan lengkap, baik dari bahan baku, peralatan maupun cara pembuatannya.
Dapatkan segera di toko buku favorit anda

COVER BUKU

Mengasah kreativitas dgn membuat tas dari bahan daur ulang

Iklan

8 thoughts on “Jangan lewatkan kesempatan Emas, miliki buku berkualitas mengasah Kreativitas

  1. bisa ga, saya pesan buku ini…soale saya blm punya waktu untk nyari di toko buku. btw, rencananya ibu2 pkk di tmpt saya, mo saya ajari untk memanfaatkan sampah2 plastik, drpd dibuang percuma kan bisa buat tambahan penghasilan. please e-mail me ya… gmn cara pesannya. indah.riliana@gmail.com

    • Makasih komen nya mba. Silakan tulis alamatnya yg jelas nanti saya kirim via paket pos.
      Harga resmi dari Penerbit “PT. Tiara Aksa” sebesar Rp. 44.500,-
      Khusus utk Mba Indah saya kasih diskon 15%
      Ditambah ongkos kirim 10%.
      Jadi harganya Rp 42.275,- silakan transfer ke rek. Bank Mandiri No. 1310001111162 a.n Solichin, SE

  2. Berminat..gimana caranya?

    Hallo mba Rima, makasih comment nya,

    Silakan tulis alamatnya dan transfer ke Rek Mandiri 1310001111162 a.n Solichin, SE

    Harga Rp 44.500 (Harga resmi dari Penerbit)
    Ongkos kirim 10%

    Nanti saya kirim paket.

    • Hallo mba Rima, makasih comment nya,

      Silakan tulis alamatnya dan transfer ke Rek Mandiri 1310001111162 a.n Solichin, SE

      Harga Rp 44.500 (Harga resmi dari Penerbit)
      Ongkos kirim 10%

      Nanti saya kirim paket.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s