Jangan sembarang Makan Mi Instan, Pilih Mi Pilihan yang sesuai kesehatan

Mie instan sering dicap sebagai makanan miskin zat gizi. Apalagi dengan ditariknya salah satu produk Mie Instant dari Indonesia di Taiwan.

Mie Instant sehat sesuai standar kesehatan

Mie Instan sehat berkualitas tinggi

Berbeda dengan mie instan biasa, CNI Mie Sehati Spesial mengandung kalsium susu yang setara dengan segelas susu  dalam setiap kemasannya.  Sehingga baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi buah hati Anda. Adanya chlorella (ganggang hijau air tawar) memberikan nilai protein yang cukup baik. Masih diperkaya pula dengan oligosakarida (serat makanan) untuk kesehatan pencernaan dan ekstrak ginseng untuk menambah stamina tubuh. Kelezatan bumbunya

Untuk memilih makanan bagi keluarga tercinta, tentu Anda tidak ingin salah pilih. Selain rasanya harus enak, yang biasanya patut menjadi pertimbangan adalah sisi kesehatannya. Artinya, seberapa besar manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari makanan yang akan dikonsumsi tersebut. Pertimbangan berikutnya adalah segi keamanan, Anda tentu tidak ingin memilih makanan yang mengandung bahan-bahan membahayakan kesehatan Anda dan keluarga bukan?

Mi instan kerap menjadi pilihan makanan selingan. Selain praktis dan cukup lezat, mi juga dapat mengganjal perut untuk beberapa waktu. Namun, di antara sekian banyak jenis mi instan yang ada di pasaran, tak ada salahnya memilih yang memiliki manfaat lebih untuk kesehatan keluarga Anda, seperti CNI Mie Sehati Spesial.

Pilih Mie Sehati Spesial

  1. Mengandung kalsium yang setara dengan kalsium dalam 1 gelas susu. Kalsium sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Kalsium dalam Mie Sehati Spesial dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan kalsium sebanyak 45 % AKG* (untuk Mie Sehati Ayam Bawang Spesial) dan 50% AKG (untuk Mie Sehati Goreng Spesial).
  2. Mengandung chlorella (ganggang hijau air tawar) yang memberikan manfaat protein dan mineral yang baik bagi tubuh.
  3. Kandungan oligosakarida pada Mie Sehati Spesial dapat memberikan manfaat serat makanan bagi tubuh. Serat makanan sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  4. Mie Sehati Spesial bercita rasa alami tanpa penambahan MSG (Monososium glutamat), selain lezat tentukan Anda akan nyaman memberikannya kepada keluarga.

Jadi jangan asal pilih mie instan….. pilih Mie Sehati spesial, mie instan bermutu untuk keluarga tercinta.

Sumber : www.cni.co.id

Pesan? Hub : Solichin 081321825080

 

Iklan

2 thoughts on “Jangan sembarang Makan Mi Instan, Pilih Mi Pilihan yang sesuai kesehatan

    • Terima kasih Mba Rifka telah komen.

      Silakan utk mengkonsumsi produk Mie dari PT. CNI. Produknya dijamin 100% aman dan kualitas standar industri yang kompeten dan teruji.
      Utk membelinya mudah saja, datang saja ke counter2 CNI di setiap kota di seluruh Indonesia, untuk memperoleh diskon dan harga member silakan gunakan nomor saya
      N-3546692 a.n Endah RA dan Solichin.

      Selamat mencoba dan menikmati kelezatan Mie Instannya sekaligus menjaga kesehatan.

      Salam Hormat,
      SOLICHIN, Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s